Forum Games Indonesia

^ Forum Diskusi Tentang Perkembangan Games Masa Kini ^
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 PDKT’in Anak Kpopers? Berikut Tips Jitunya!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
denyMD



Posts : 219
Points : 613
Reputation : 0
Join date : 2015-02-05

PostSubject: PDKT’in Anak Kpopers? Berikut Tips Jitunya!   Tue Apr 18, 2017 9:42 am

PDKT’in Anak Kpopers? Berikut Tips Jitunya!

Setiap manusia di muka bumi ini pasti akan merasakan yang namanya jatuh cinta. Mimin juga pernah dan pastinya Serbaholic semuanya pernah juga dong haha. Dan satu lagi, terkadang jatuh cinta bisa terjadi dimana aja, kapan aja, bahkan dengan siapa aja.

Serbaholic, gak ada yang bisa melarang diri kita untuk jatuh cinta, semua orang berhak untuk jatuh cinta kapan pun dan dengan siapa pun. Duh, mimin kayaknya jatuh cinta ama oppa goblin nih haha.

Hmm, kamu lagi jatuh cinta atau suka sama seseorang? Tapi bingung gimana cara deketinnya? Serbaholic, kamu harus tau terlebih dahulu seperti apakah dia orangnya. Mimin punya nih tips-tips jitu untuk kamu yang mau deketin atau PDKT’in anak kpopers.

Deketin seseorang juga ada trik-triknya loh, gak bisa asal deketin terus kamu nembak lalu jadian. Enggak segampang itu Serbaholic, hmm gak heran nih makanya kamu masih jomblo haha *kabur*.

Ok, langsung aja yah berikut tips-tips jitu buat kamu yang lagi atau mau PDKT’in anak kpopers. Cekidot…

1. Ajak ngobrol tentang Kpop
Kalau kamu bukan seorang Kpopers, kamu bisa pkdt sambil ngobrol-ngobrol santai berbagai hal tentang Kpop sama doi. Gak harus sering, namun dengan begitu kamu akan tahu kesukaaan doi, pemikiran doi dan kepribadian doi. Asekkkkkk dah ah.

Bingung mulai dari mana? Kamu bisa memulai percakapan tentang drama yang lagi ngehits, ngobrolin musik contohnya Bigbang atau ngobrolin kuliner. Gampang kan?

2. Ajak makan di tempat makan Korea
Serbaholic, kpopers biasanya demen banget sama yang namanya makanan Korea. Nah, kamu bisa mengajak doi untuk mencicipi masakan Korea sembari haha hihi-an bareng. Sedappppp.

3. Lakukan hal-hal sederhana seperti di drama Korea
Kalian gak perlu drama kalau mau pdkt sama Kpopers, gak harus pakai bb krim biar dilirik, gak harus ngobrol pakai bahasa Korea atau nembak pakai bahasa korea juga. Kalian bisa lakukan dengan berangkat sekolah naik angkot bareng, kalau doi kedinginan pinjami jaket, jaket yang bersih bukan jaket habis buat jogging, masakin masakan kesukaan doi atau pergi ke tempat-tempat lucu yang belum pernah kalian kunjungi. Behh baper dah pasti haha.

4. Toleransi
Jangan pernah mengejek penampilannya, idol kesukaannya atau grup Kpop kesukaannya. Beri waktu doi untuk melakukan hobinya yaitu berkorea-ria. Kamu juga bisa menjalankan hobimu juga seperti doi loh. Yap, sebagai sesama manusia kita harus saling menghargai apalagi sama gebetan ter-saranghae.

5. Ajak nonton Konser Kpop
Mengajak nonton Konser mungkin jalan pintas tercepat kalau kamu mau deket sama doi. Yap setelah nonton konser bareng mungkin kalian bisa tambah deket dan tentunya Kpopers mana yang menolak diajakin nonton konser gratis? Yuhuuu.

Source: http://inikpop.com/tips-ampuh-pdkt-in-seorang-kpopers/

Source image: www.google.com

Serbaholic, kalau belum ada jadwal artis korea yang akan konser di Indonesia, gak apa-apa masih banyak konser lainnya kok. Gak harus konser korea doang kok, kamu ajak nonton konser lain juga pasti seneng banget tuh gebetan kamu. Yaiyalah, siapa si yang gak senang di ajak nonton konser terus gratis pula? Haha ajak mimin juga dong hahaha.

“Tapi min, tiket konser sekarang banyak yang palsu”, “tapi min, sekarang beli tiket konser ribet harus nyari yang bener-bener resmi”, “tapi min tiket konser kan mahal min”.

Serbaholic, mimin punya solusinya kok, kamu cukup klik www.serbapay.com. Kenapa serbaPay? Karena aman, serbaPay merupakan salah satu distributor resmi dari tiket konser yang ada di Indonesia. Karena cepat, hanya membutuhkan waktu yang sebentar untuk melakukan proses pembelian. Dan terakhir pastinya karena mudah, pokoknya proses pembeliannya gak serumit hubungan kamu dengan dia deh buakakakakk.
Back to top Go down
View user profile
 
PDKT’in Anak Kpopers? Berikut Tips Jitunya!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Tips for creating wealth in secondary market
» Tips for investors to invest in Colombo Stock Exchange
» Important tips to become a successful stock investor
» Video Gay Anak Kost Ml
» ALLI BIG INVESTMENT COMPANY IN THE COLOMBO STOCK MARKET

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum Games Indonesia :: Outside :: Music-
Jump to: